Review Lip Care Terampuh Untuk Remaja

 

Lip Balm Khalisa

Assalamu’alaikum

Pagi-pagi makan kacang kenari 

Jalan pagi ketemu si ayu

Jika kita ingin riya mari hindari

Kalau ingin sukses blog bermanfaat, yuuu....

Heheheh.. hanya pantun saja yaa guyss tidak bermaksud menyindir

Kalau udah ngepantun gitu suka keterusan hehehe. Enaknya kita bahas yang bikin skin lembab yuuk, aku mah udah beberapa lama ini gak post blog maklum lagi mager banget buat ngetik tapi karna memang aku suka banget berbagi manfaat ke kalian semua jadi mari kita bahas produk yang aku lagi seneng banget nihh.   

Setiap perempuan pastinya ingin tampil cantik kann, lagi dan lagi tidak dapat dipungkiri memang kecantikan memang milik perempuan yang menjaga kehormatan dirinya dan kesehatan baik fisik maupun mental yuuupps, itulah maksud sebenarnya kecantikan perempuan. Banyak kalimat mengatakan bahwa jika ingin cantik haruslah rajin merawat diri baik dari dalam maupun dari luar, iyaa maksudnya kesehatan fisik dan mental. Setiap perempuan senang banget dengan kegiatan berbelanja memang tak dipungkiri lagi bahwa membeli perawatan kesehatan dan perawatan rumah sudah ratunya perempuan ahahahah, kalau aku memang suka berbelanja, tapi pastinya yang hemat dikantong yaahh heheehhe diskon trus memang benar-benar barang itu dibutuhin banget bukan hanya sekedar asal beli-beli tapi gak cocok lagi karna beberapa tahun yang lalu aku beli produk dan itu produknya akhirnya gak cocok di aku aku kesel karna harus ngambil uang tabungan celengan, yasudahlah biarkan saja yang berlalu jadikan pembelajaran aja.

Lagi dan lagi aku mau bahas soal bibir kering karna pecah-pecahnya parah banget bukan karna kurang air minum atau sering menjilati bibir atau kurang vitamin. Tapi yang jadi faktor penyebab utama bibir kering karna memang dari genetik lagi dan lagi mengenai genetik sebel gak sih kalian dapet genetik yang kurang bagus gitu pastinya kita juga harus lebih berusaha lagi yaa kan untuk mengilangkan dan membiasakan diri untuk membenahi kebiasaan yang kurang bagus itu. Jadi aku berusaha mencari-cari lip balm yang cocok di aku dan pastinya halal yaaa.

ini aku foto paket beli online di official store nya Rohto. 

Beberapa waktu lalu, aku lupa kalau gak salah aku beli lip balm itu tahun 2021 di tokopedia di Official Rohto yaap lip balm nya milik perusahaan Rohto, perusahaan ini berasal dari negara jepang yang aku rekomendasikan bagus produk-produknya. Terutama lip balm nya karna aku baru nyoba lip balm nya mereknya KHALISA. Pastinya sudah ada yang banyak tahu nih mengenai produk KHALISA ini, atau mungkin kalian belum. Untuk yang belum nih aku kasih tahu KHALISA itu apa sih.

Penjelasan produk khalisa

Bagaimana menurut kamu menarik kan perusahaan rohto dan produk merek KHALISA ini?

Kamu tertarik tidak mencoba membeli produk dari ROHTO?

Kalau aku sih cukup produk KHALISA lip balm nya karna memang the best banget dahh. Cerita awal kenapa aku bisa menemukan lip balm KHALISA ini karna awalnya aku ajak kakak sepupu untuk ke Toko DanDan kebetulan juga aku menginap dirumahnya. Inget banget setelah kelulusan SMA waktu itu tahun 2018. Ketika sampai disana memang aku udah bilang tujuan ke Dandan memang membeli lip balm karna bibir aku kering banget. Mata langsung tertuju ke vaseline lip balm yang banyak banget review dari para youtuber dan blogger katanya bagus banget buat bibir yang kering dan itu terbukti secara bagus. Sambil aku mencari-cari produk yang halal dan melihat kandungan yang terkandung di lip balm nya aman. Sesambil Kakak sepupu ku juga sambil mencari-cari kebutuhannya, akupun masih melirik-lirik yang memang aku merasa bahwa produknya akan bekerja di bibir aku yang kering ini. Okee beberapa lama kemudian, aku udah ambil vaseline yang pink kecil itu aku udah yakin banget tapi aku inget kata mamah beli yang isi ukurannya sedikit aja jadi kalau misalnya gak cocok gak kebuang banyak, seketika aku melihat lip balm yang menggantung di rak pinggir aku langsung menaruh lip v...s..l itu di tempat tadi dan mengahampiri lip balm yang menggantung tadi, ternyata mereknya KHALISA ada halal nya di kandungannya terdapat vitamin E dan SPF 25 yang aku tertarik sama si KHALISA ini ada kalimat yang tertera membuat bibir menjadi lembut dan terlihat sehat natural, dan kandungan shea butter dan olive oil bekerja secara sinergis menjaga kelembapan bibir agar senantiasa lembut. Naah makanya aku langsung jatuh cinta banget nih sama lip balm si KHALISA ini wkwwk cieelaahh jatuh cinta segala hahahaha, yasudahahh eeh tapi BTW kayaknya kalo dipikir-pikir setiap lip balm kandungannya pastinya ada vitamin E nyaa yaa, yasudahlah hehehe...

Nahh dari situlah berawal aku menemukan si lip balm yang cocok ini si KHALISA Lip Care, saat itu di DanDan aku tidak menemukan lip balm dengan warna natural adanya warna pink dan merah, yaudah aku beli yang warna merah karna ada satu-satunya warna itu aja yaudah deh, tapi mohon maaf banget nihh aku gak ada foto awal membeli lip balm KHALISA dengan warna Merah, aku adanya foto yang ke beberapa kali beli khalisa karna udah lupa banget dan aku orangnya mageran banget padahal niat mau review di blog tapi males mengetiknya hehehe maafkan yaa...

Nah karna aku udah kesekian kalinya membeli KHALISA Lip Care ini makanya aku baru inget dan semangat untuk mereview produk dari lip balm KHALISA Lip Care ini.


Beli lip balm KHALISA Lip Care ini kalian bisa mendapatkannya dimana aja online shop official store, dan DanDan. Kalau untuk di guardian kayaknya belum ada deh. Untuk harganya menurut aku sebanding sih sama manfaatnya, dan kalau dilihat ukurannya dari si KHALISA Lip Care ini ukurannya kecil banget hanya 2,2 gram. Sedangkan merek sebelah W....h dengan harga yang tidak jauh beda dengan ukuran berat atau isi 4 gram. Khalisa Lip Care ini memiliki beberapa macam warna yaitu Pure Vanilla Honey, Peach Caramel, Pink Bubble Gum, dan Red Cherry Peppermint.

maaf ya ini aku copas picturenya dari google heheheh karna real picture waktu aku beli satu satu itu gak aku foto. 

Aku udah pernah nyoba yang warna Pure Vanilla Honey, Peach Caramel, dan Red Cherry Peppermint. Awal aku membeli KHALISA Lip Care ini warnanya Red Cherry Peppermint karna memang hanya ada satu warna saat itu. Oke kita lanjut lagi kita menurut aku dia ngasih warna sesuai dengan warna bibir kita sih yaa. Bukan warna nya yang terang banget gitu engga kok warna nya soft natural sesuai warna bibir kita. Dan wanginya enak-enak banget yang paling aku suka sih wangi si Peach Caramel karna wanginya seperti kacang almont gitu hehehee.. kalau yang Pure Vanilla Honey wanginya seperti kacang almot tapi campuran vanilla enak sih wangi-wanginya. Untuk yang si Red Cherry Peppermint wangi nya ada peppermintnya, sesuai sihh yaa sama namanya dari masing-masing rasa. Untuk si pink bubble gum aku belum pernah beli mungkin next aku bakalan beli dan kasih review yaa

Karna ukurannya kecil jadi dia muat dibawa kemana-mana heheheh pakai lip care KHALISA ini cepet banget habis karna memang enak banget sih kalau udah dipakai cepet banget habis jadi kalau beli yaa sekalian aja beli 2/3 heheee. Apalagi kalau kalian beli di online shop seperti tokopedia terkadang suka kasih diskon besar-besaran harga normal nya untuk khusus Pure Vanilla Honey karna si lip care ini gak ada warna nya harganya 17.000 untuk harga diskon terkadang dikasih harga 9000 dan waaaahhhh seneng banget kaan. Pantengin terusss kalau perlu pakai notifikasi kalau ada diskon hehehe...

ooh iya ukurannya si lip care khalisa ini ada 2 ya aku juga gak tau mungkin pembaharuan versi besarnya kali yaa ini real picturenya aku pernah beli yang ukuran kecil dan kemudian setahun kemudian aku beli yang versi besarnya. Tapi tetap aja manfaat yang aku rasain tetep sama aja yaa. 

real picture size 


untuk kandungan dari lip care khalisa ini aku foto bagain belakang real picturenya seperti ini ya!..


Keterangan dari si Pure Vanilla Honey yang sekarang aku lagi punya yaitu kelembutan dan kehalalan formula khalisa kini hadir untukmu! Khalisa Pure Vanilla Honey dengan kandungan utama Beeswax, Shea Butter dan Olive oil yang bekerja secara sinergis menjaga kelembaban bibir agar senantiasa lembut, halus dan cantik. Diperkaya dengan vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan alami serta SPF 25 untuk melindungi warna alami bibir dari pengaruh buruk sinar UV. Tidak bewarna sehingga dapat digunakan kapan saja, dan dengan aroma Vanilla Honey yang akan membantumu tersenyum.

Halal Ö                                                Vitamin E Ö

Melembabkan Ö                     Tidak Berwarna Ö

Cara pakai : Untuk hasil optimal oleskan di bibir setiap hari kapanpun dibutuhkan.

Komposisi : Polybutene, Octyldodecanol, Ozokerite, Isopropyl Palmitate, Olea Europaea (Olive), Fruit Oil, Petrolatum, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cera Alba, Ethylhexyl Salicylate, Butyrospermum Parkii Butter, Polyethylene,  VP/Hexadecene Copolymer, Flavor, Tocopheryl Acetate.

Untuk penilaian dari keseluruhan selama aku memakai KHALISA Lip Care ini aku kasih bintang 9,5 dari 10 kenapa gak 10 karna ukurannya yang sangat amat mungil dan menggemaskan, kalau bisa saran dari blog aku ini untuk perusahaan Rohto terkhusus untuk KHALISA Lip Care semoga ukurannya isinya diperbanyak yaa heheh biar longlast terus pakai si KHALISA Lip Care ini sampai kapan pun hihihiiii sedih deh jadinyaa. Sampai disini review ku kali ini mengenai KHALISA Lip Care lokal yang the best. Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku semoga apa yang aku sudah sampaikan bisa menjadi bermanfaat untuk kamu pembaca. Jangan bosen mampir ke blog aku heheheh. Wassalamu’alaikum.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW Pakai Wardah Sun Care gel Tabir Surya SPF 30 Pelindung Kulit

Lip Balm Wardah everyday fruity sheer lip balm [REVIEW]