Wardah Sunscreen Serum Melindungi Kulit dari Sinar Matahari


Wardah UV SHIELD 50 PA++++

 AIRY SMOOTH SUNSCREEN SERUM SKINBOOST DNA CENTELLA + BERA MINERAL 

Assalamu'alaikum muslimah cantik :) 

gimane kalo kite pantun dullu niiihh

Di pagi yang cerah matahari bersinar,

Burung berkicau riang di pepohonan,

Semangat menggebu walaupun baru bangun,

Semoga hari ini penuh dengan keberkahan   

   

Apa kabar? Semoga hari-hari kalian dipenuhi kebahagiaan dan keceriaan. Hari ini, aku ingin berbagi sedikit cerita dan pengalaman aku tentang salah satu produk favorit aku, yaitu Wardah UV Shield 50 PA++++ Airy Smooth Sunscreen Serum Skinboost DNA Centella + Bera Mineral.

Sebagai seseorang yang sangat peduli dengan perawatan kulit, aku selalu mencari produk yang tidak hanya melindungi kulit dari sinar matahari, tetapi juga memberikan manfaat tambahan. Dan aku sangat beruntung menemukan produk ini!

Kemarin-kemarin saat bulan Ramadhan sering banget di tayangin di televisi iklan wardah sunscreen terbaru yang ada SkinBoost DNA yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. pas liat iklannya itu langsung jadi pengen beli iih. Karna memang aku kurang suka dengan wardah yang versi lama untuk SPF 30. Karna pas aku pake tekstur sunscreennya itu agak pekat dan susah di blend di wajah + agak berminyak tidak meresap trus juga muka aku agak menggelap klo pke sunscreen yg versi lama.

Aku termasuk orang yang gak rutin banget untuk skincare entah itu masker, serum, moisturizer ataupun toner 😂 kaum mageran gak suka terlalu rutin padahal muka aku tuh banyak banget PR nya heehehehe gak begitu suka untuk oles ini itu di muka karna aku lebih suka yang praktis gampang paling cuman pke facial wash, trus klo mau pergi gtu aku pake sunscreen + BB cream selesai!! 

aku suka beli skincare tapi males bnget pernah akhirnya gak habis aku buang bener2 smpe bertahun2 gtu aku buang jadi kyk sayang2 bnget gtuu ysdh gmna lagi karna kan udh masa expired jga takut kulit aku knpa2 jadi aku buang hehehhehe... 

Wajah aku tergolong berwarna neutral atau bertone kuning langsat tpi sekalinya kena sinar matahari langsung item bnget muka gozong menggelap 🤣🤣 tpi yaa karna memang udh faktor keturunan genetik yaa. 

Karena keseringan pakai masker dan aku males banget untuk pakai sunscreen jadi wajah aku agak belang di bagian jidat dan daerah mata heheehee. Sampai akhirnya sunscreen aku udah expired huhuuhuh yaa gitulah karna aku beli saat masih jaman kuliah semester 3 nah pas udah mau semster 4 itu udah covid dan agak berkurang aktivitas keluar rumah sama sekali kecuali hanya ke fotocopy untuk keperluan kuliah dan beli ke minimarket aja, itu juga aku mager banget gak pakai sunscreen karna ya itu, aku gak begitu suka jenis sunsreen wardah yang versi lama..... "(Kenapa gak beli susncreen merek brand skincare yang berbeda?)" yaa betul pertanyaan itu tapi memang aku orangnya agak begitu irit dan irit jadi aku pikir buat apa aku membeli sunscreen baru bila yang lama saja belum dipakai-pakai dan belum habis, maka dari itu aku tidak terlalu risau untuk membeli. Sempat kepikiran tapi aku selalu dinanti-nanti. 

Sampai-sampai aku karna irit aku hanya searching di google tanpa beli karna penasaran aja kenapa beauty vlogger pakai sunscreen ini dan itu, yaa aku searching gtu hanya untuk pengetahuan aja sih hehehe gak untuk beli 😁

Selama jaman kuliah dahulu aku juga gak telalu risau dengan skincare seperti sunscreen, aku hanya membeli facial wash dan lip balm saja  karna aku lebih sering pakai kedua nya dan lebih mengutamakan facial wash dan lip balm hehehehe. Aku mengetahui dunia skincare kira- kira diumur 17 tahun saat kondisi wajah aku  memang sensitiif baik dari makanan maupun dari skincare dengan kandungan tertentu dan  dari jam istirahat tidur malam juga berpengaruh sih yaa. 

Pernah juga kejadian ini bener-bener pas lagi jaman kuliah kalo gak salah di semester 1 itu inget banget aku kuliah di hari jum'at dan hanya satu matakuliah di jam siang habis shalat dzuhur.. singkat cerita aku berangkat siang habis shalat entah kenapa aku inisiatif karna di luar panas banget aku malah pake aloevera wardah bukan sunscreen 🤣 agak gimana yaa klo skrng tau memalukan sih ya wkwk udh tau siang panas + banyak polusi klo gak salah sih seinget aku pake aloevera karna gak habis-habis aku coba pakai ke kampus bener dah itu memalukan banget banget bangettt 😁😅 singkat cerita sampai kampus aku duduk paling depannnn dunggg. 

"aah elah kenapa duduk depan sih" (dalem hati) karna di belakang udh keisi penuh... aku duduk dan aku merasa gini di dalem hati 

"eehh kayaknya muka gua gosong dahh gara2 kepanasan ahh bodo dahh". 

Dosen masuk matkul dimulai itu dosen laki-laki sambil agak senyum2 nyengir2 gtuu kyk mau ketawa anehh tau gakk sih sambil ngajar (perasaan gua udh gak enakk nihh) 

"kayaknya dia ngetawain muka gua gozong dhh, ahh bodo ahh" (gumam dalam hati). 

"coba ahh gua tanya pura2 gak tau" (dalem hati) singkat cerita dia jelasin sambil agak ketawa nyengir2 gtuu... 

"aah kyknye bener nihh dia ketawain gua karna muka gua gosong aahh bodo ahh" (gumam dalem hati). Tiba-tiba temen ku manggil dari belakang nyolek pundak 

"bi.. bi lu madep sini dahh" (kata temen) ketika aku madep kebelakang eehh dia kagettt 

"iiihhhh muka lu gozongg biiii sumpah lu gosong banget" itu temen aku bertiga ketawa 

"iihh emng iyaa apah" (kataku dengan wajah sambil ketawa) 

"iyaa tauu biii sumpah iih lu gosong belang muka sama tangan tuhhh" (kata temen sambil pegang tangan kuu) 

"coba dahh lu deketin tangan ke muka lu biii" (kata temen)

aku langsung sejajar kan tangan dengan muka

"ttuuuuh kan bener .... iih bi lu bukan kusem lagi tau udh kayak buluk bangetttt sumpah dhh itu lu kena matahariii biii" 

"iiyaa emng kena matahari yaa abis gmnaa ydlah" (jawabku)

"besok2 lu beli sunscreen biii" 

"iyee" (jawabku) 

Naahh dari situ dh aku mulai beli sunscreen awal pemakaian sih habis 1 trus beli lagi yang kedua kali karna agak mager heheheh... karna memang sunscreen yg kedua itu sudah expired makanya aku buang dan aku beli baru 😆 yeeeeyy berhubung ada pemasukan alhamdulillah bisa beli sunscreen terbaruu 😊 mari kita review 🤣 

Wardah UV Shield 50 PA++++ Airy Smooth Sunscreen Serum adalah produk pelindung matahari yang menawarkan perlindungan tinggi dengan SPF 50 dan PA++++, yang berarti memberikan perlindungan menyeluruh terhadap sinar UVA dan UVB.

Okee pertama!

Dari segi warna ini produk wardah selalu berfokus dengan warna-warna soft dan kekinian untuk zaman milenial iiih gemess bngett

Kedua

Dari segi packaging seperti biasa yaa kayak sunscreen-sunscreen pada umumnya untuk tube nya aku suka dia pakai sistem lock jdi gak gampang tumbah dan kalo ketutup gitu dia ada bunyinya jdi gak khawatir sudah ketutup sempurna atau belum. 

Ketiga



Dari segi ukuran aku beli ukuran 25 ml velum tau untuk ukuran yang maksimumnya berapa

Keempat 

Dari segi texture itu, aku bener-bener excited bnget pas aplikasiin di wajah ini formulasi baru waaaw bangeettt enakk langsung meresap di wajah dan gak bikin berminyak, awal pengaplikasiin ada sensasi cooling gtuu dan aromanya gak ada beda sama dengan sunscreen wardah yang dulu gak awal pake gak ada berubah wardah wajah jadi berminyak atau lembab gtu biasa aja kayak gak pake sunscreen Kulit aku terasa ringan dan tidak lengket sama sekali, karna formula airy smooth-nya yang sangat nyaman. Bahkan saat beraktivitas seharian, aku tidak perlu khawatir tentang kulit yang terasa berat atau berminyak. Dan yang paling aku suka, meski terpapar sinar matahari sepanjang hari, kulit aku tetap terasa lembut dan terlindungi. Rasa percaya diri aku meningkat karena aku tahu kulit aku mendapatkan perlindungan optimal dari UV dan juga nutrisi berkat kandungan Centella dan Bera Mineral. Ini membuat aku semakin yakin untuk melanjutkan aktivitas luar ruangan tanpa khawatir tentang kerusakan kulit. Pokoknya akuu sukaakkk 🤗 terimakasihh wardahh 

Jadi, jika kalian mencari sunscreen yang tidak hanya melindungi tapi juga memberikan sentuhan kelembutan ekstra pada kulit, aku sangat merekomendasikan Wardah UV Shield 50 PA++++ Airy Smooth Sunscreen Serum. 

Kelima Manfaat!

           

Dari segi kandungan atau manfaat yang terkandung baguss bangett dahh... dikemasannya terdapat kalimat POWERFUL DNA LEVEL PROTECTION FOR BRIGHT SMOOTH SKIN artinya sunscreen serum yang dilengkapi dengan skinBoost DNAtm yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehinggga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Selain perlindungan dari sinar matahari, saya juga mencari tabir surya yang menawarkan manfaat tambahan bagi kulit. Kandungan Centella Asiatica dalam produk ini dikenal memiliki sifat menenangkan dan meremajakan kulit, sementara Bera Mineral memberikan nutrisi tambahan yang dapat mendukung kesehatan kulit jangka panjang. Emng bener sih pas aku aplikasiin di wajah setelah itu wajah aku agak haluss aaaaaa love you wardah ❤ ini aku cantumin foto dibawah yaa! 

Keenam 

Ini bener-bener SPF 50 PA++++ UV SHIELD ini aku suka bangett pokoknya Perlindungan Maksimal Terhadap Sinar UV. Tabir surya yang aku cari harus mampu memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVB dan UVA yang dapat menyebabkan penuaan dini dan kerusakan kulit. Dengan SPF 50 PA++++, produk ini menjanjikan perlindungan yang diperlukan untuk aktivitas sehari-hari maupun saat berada di luar ruangan. Halal + no white cast + no alcohol + SkinBoost DNA.  Formulasi Ringan dan Nyaman: Mengingat cuaca tropis dan aktivitas sehari-hari yang bisa membuat kulit terasa berat, aku membutuhkan produk dengan tekstur ringan yang mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Formulasi airy smooth dari Wardah UV Shield menawarkan kenyamanan yang aku cari, memungkinkan kulit aku tetap bernapas dan segar sepanjang hari.

Ketujuh Harga!

  • Dari segi harga menurut aku sebanding yaa dengan manfaat yang didapatkan arti kata ada harga ada manfaat 😊 aku beli dengan harga klo gak salah dibawah 50 rb. 

    Sejauh ini selama pemakaian sunscreen wardah terbaru ini gak ada problem sama sekali dungg diwajah aku heeheeh alhamdulillah 🤗 love you wardah ❤

    Aku Rangkum ya dari hasil review diatas jadi :

    1. Kandungan dan Formula: Mengandung Centella Asiatica dan Bera Mineral, yang dikenal baik untuk menenangkan dan melindungi kulit. Centella Asiatica membantu memperbaiki dan merawat kulit, sedangkan Bera Mineral berfungsi sebagai pelindung tambahan dari polusi dan stres lingkungan.

    2. Tekstur: Produk ini memiliki tekstur ringan dan cepat meresap ke dalam kulit, memberikan hasil akhir yang halus dan tidak lengket. Ini membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari dan bisa dipakai sebagai dasar makeup.

    3. Manfaat: Selain perlindungan terhadap sinar matahari, formula ini juga membantu menenangkan kulit dan memberikan hidrasi ringan. Sangat cocok untuk kulit yang sensitif atau mudah berjerawat. 

    4. Kemasan: Biasanya hadir dalam botol pump, yang memudahkan pengaplikasian dan menjaga kebersihan produk.

    5. Hasil Akhir: Memberikan hasil akhir yang matte namun tetap lembap, menjadikannya ideal untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit berminyak atau kombinasi.

    Secara keseluruhan, produk ini mendapat ulasan positif karena kemampuannya memberikan perlindungan yang baik dengan formulasi yang ringan dan nyaman dipakai sehari-hari. Namun, efektivitasnya dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan spesifik kulit dan preferensi pribadi.

    Sepertinya cukup yaa review dari aku jangan lupa belii sunscreen terbaru wardah dan semoga kalian bisa happy punya skin wajah yang sehat. Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku 😊


    Comments

    Popular posts from this blog

    REVIEW Pakai Wardah Sun Care gel Tabir Surya SPF 30 Pelindung Kulit

    Lip Balm Wardah everyday fruity sheer lip balm [REVIEW]