Wardah Facial Scrub Seaweed 60 ml



WARDAH NATURE DAILY SEAWEED
BALANCING FACIAL SCRUB



Assallamu'alaikum Setahun yang lalu setelah masuk kuliah jadi tuh, gak tau kenapa muka aku penuh dengan beruntusan trus juga ada jerawatnya yang kayak jerawat nasi ada yang nanah juga ada tapi gak begitu banyak kalo yang jerawatnya, ya.... bisa kehitung pakai jari lah yak wkwkwkwk lumayan tapi mengganggu, kayaknya sih muka ku tuh berontak gitu, aku juga gak tau cara bersihin muka gimana-gimana nya, ternyata bersihin muka gak sembarangan gitu, ada tahapannya kalau mau punya wajah yang halus dan bersih tanpa facial ke tempat dokter kecantikan yang bisa mengeluarkan biaya yang mahal, nah aku mau sharing nih selama aku jerawat dan beruntusan gitu. Pertama aku tuh cari tau terbentuknya beruntusan tuh kenapa dan penyebab-penyebabnya juga (cari tau sendiri ya heheheh). Nah diantaranya tuh aku kurang bersih kalau bersihin bekas pakai BB cream, dulu tuh aku suka banget pake BB cream karna bikin wajah halus gitu trus aku kan harus nya pakai pembersih wajah kayak micellar water atau milk cleanser tapi langsung cuci muka aja gtu naah mungkin dari situ lah udah gitu pas kuliah jga gak ngejaga makan, tidur juga gak teratur jamnya yaa gitu lah ya heheheh... maka dari itu aku mulai mau ngerawat wajah ku ini. Oke lah langsung kita cuss
Ini dia nih yang bisa scrub wajah ku dengan maksimal tanpa ada iritasi yaitu si wardah nature daily seaweed balancing facial scrub. 
 
(foto bagian depan)
 

 
  
Aku beli pas tahun kemarin pas lagi ada promo 20% harga aslinya juga terjangkau sih kataku gak terlalu mahal yaa pas lah untuk kantong mahasiswa atau anak SMA yang wajahnya kusam nih, dia ini bikin wajahku ada cahayanya gtu hehehe halus juga sih ehehehh  
 
(foto bagian belakang) 
 
 
Ooh iya di kandungannya terdapat seaweed yang katanya dapat mempertahankan kondisi kulit normal gtu. Butiran scrubnya lumayan gak kecil gak juga besar yaa cukup lah kalau di aku hehehe. 
 
(foto scrubnya)
 
 
 
 
 (Foto Kandungannya) 
 
 

Biasanya aku kalau pakai ini di olesin di wajah gtu kayak dijadiin masker tapi kasihnya tipis-tipis aja yaa trus kalau udah 2 menit agak kering gtu baru putar-putar wajah gtu, pelan-pelan yaa biar wajahnya gak rusak ooh iya, sebelum pakai scrub ini cuci muka dlu.
   
Manfaat scrub wajah sih banyak banget ya. 
1. untuk mengangkat sel kulit mati 
2. agar wajah terasa halus 
3. membuat kulit terawat karna kulit wajah menjadi cerah 
4. untuk mengeluarkan kotoran-kotoran yang tersumbat pori-pori

Kelebihan dari aku memakai scrub ini : 
1. wajah aku menjadi cerah gak kusem banget kayak pas waktu SMA karna pas SMA gak pernah pakai sunscreen hiihihi ups
2. membantu menghilangkan bekas jerawat yang tadi aku bilang tapi hanya 35% aja sih kalau kita rutin mungkin bisa hilang hhehe
3. bikin seger, merasa bersih aja gtu
4. gak bikin iritasi atau nambah jerawat 

Kelemahan dari aku memakai scrub ini 
1. komedo aku gak hilang

Itu aja sih yang aku mau sampaikan ke kalian mungkin kalian yang masih bingung, cari sana-sini scrub apa yang bagus dan murah meriahhh yang ringan tapi memang hasilnya alhamdulillah banget dari pada yang mahal tapi manfaatnya sama seperti scrub yang standar harganya terbilang murah. Kalau kata aku sih mending cari dlu yang murah tapi aman dikulit, yaaa... memang sih setiap kulit wajah seseorang berbeda-beda tergantung kalian, balik lagi ke kalian yaaa.... semoga bisa membantu kalian yaa, dalam merawat wajah. 

Terimakasih sudah berkunjung ke halaman ku 



Comments

Popular posts from this blog

REVIEW Pakai Wardah Sun Care gel Tabir Surya SPF 30 Pelindung Kulit

Review Lip Care Terampuh Untuk Remaja

Lip Balm Wardah everyday fruity sheer lip balm [REVIEW]