Wardah Essential Intensive Night Cream



WARDAH NATURE DAILY SEAWEED
INTENSIVE NIGHT CREAM


Assallamu'alaikum alhamdulillah ada kalian hehehe bagaimana harimu cie elaah hari mu bagaimana dengan hari ku ehheeh, kalau aku alhamdulillah hari ini sehat semoga kamu juga sehat yaaa hehhee naah lagi-lagi aku mau review nih si hijau mint yang gemes banget, karna aku suka banget yang sesuatu berwarna hijau, udah gitu aku orangnya selalu penasaran sama skin care, semenjak kuliah hehehe kayak terhipnotis gtu sama temen-temen yang wajahnya glowing, cerah, sehat, putihlah, dll. Jadi aku juga semakin semangat buat punya muka yang sehat awalnya sih aku gak suka pakai-pakai skin care yang banyak macem lama kelamaan aku jadi sukakkk banget skin care. Kali ini aku mau sharing ke kalian mengenai cream malemnya wardah si seaweed ini nih katanya-katanya sih dia ini cocok banget untuk kulit yang super duper kering parah gitu, awalnya wajah ku tuh kering gara-gara abis pakai obat jerawat yang dari sulfur gtu, kering banget wajah, trus juga di bagian samping bibir kering juga sampai kayak bekas tidur gtu yaa itu laah lautan heheehh maksudnya iler gtu heheheh maap yaaa agak jorok ehehehe.
(foto depan)

  
                            
 
 
Si seaweed cream malem ini nih biasa menutrisi dan merawat kulit dermacare + formula microcollagen yang punya senyawa peptida yang dikenal secara alami berinteraksi dengan sel-sel kulit sehingga elastisitas kulit terjaga lebih halus dan lembut.
(foto bagian creamnya)

     
Creamnya agak cair gitu trus wanginya mengganggu banget, enak sih wanginya. Di cream ini ada kandungan vitamin E dan squalane yang biasa memberikan kelembaban dan bantu menjaga elastisitas kulit sepanjang malam.

Secara keseluruhan menurut aku cream malem wardah seaweed intensive night cream ini gak cocok di wajah aku, bikin wajah jadi beruntusan kecil-kecil gitu, awalnya cocok buat kulit wajah aku yang kekeringan waktu itu karna setelah si keringnya udah hilang aku mau rutinin aja gtu biar dapet wajah yang halus + kenyel gitu heheh eeh tapi malah jadi beruntusan gitu trus juga cream ini agak lama ngeresep ke wajah atau memang gak meresap sama sekali kali yaa, bikin wajah minyakan juga, wanginya yang kuat jadi risih banget di hidung. Just sharing yaa guys.
(foto kandungan yang ada di cream ini) 

  

Manfaat dari cream malam wardah ini yaitu 
  • Balancing Seaweed Extract yaitu ekstrak rumput laut pilihan yang dikenal membantu mempertahankan kondisi kulit normal dan ternyata bahwa rumput laut itu dapat menghilangkan jerawat karna memiliki senyawa inflamasi, mengecilkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati dan juga bisa meremajakan kulit memiliki kaya akan yodium yang dapat membantu meningkatkan fungsi tiroid. Baca juga : 7 Manfaat Rumput Laut untuk Kecantikan
  • Dermacare + Formula yaitu formula yang mengandung squalane dan vitamin E secara khusus didesain untuk berikan kelembapan dan bantu menjaga elastisitas kulit sepanjang malam  
  • Microcollagen yaitu senyawa peptida yang dikenal secara alami berinteraksi dengan sel-sel kulit sehingga elastisitas kulit terjaga dan terasa lebih halus dan lembut yang dapat mengencangkan kulit dan membantu mengurangi kerutan di wajah 










Kelebihan setelah aku memakai ini :
1. di wajah aku yang agak mengelupas jadi hilang perlahan-lahan
2. bekas kayak koreng akibat abis ngerok komedo pakai alat jadi hilang pakai ini tapi aku ngolesinnya hanya di bagian di sekitar yang ada lukanya aja
3. harganya standar dibawah 40.000 an kebawah  
4. cocok dipakai bagian yang kering nya aja

Kelemahan setelah aku pakai ini :
1. aku merasa kok wajah aku setelah pakai ini kalau bangun tidur malah kayak iteman gitu yaa wkwkwk apa emng akunya aja kali yaa yang merasa
2. dia itu pas mau di ambil cream nya mudah tumpah gtu di tangan
3. kalau keseringan pakai cream ini di wajah aku malah beruntusan
4. gak menyerap sama sekali di wajah

Secara keseluruhan aku kurang suka dengan cream ini, yang sudah aku jelaskan di atas yaa, balik lagi ke kalian yaa, kalau memang sayang sama uang harus dipikir mateng-mateng sih kalau kata aku, sayang looh walaupun harganya dibawah 40 rb an pasti aja kalau gak cocok yaa gak bakal dipakai, gitu heheheh sekali lagi aku hanya berbagi cerita dari review setelah pemakaian yaa. Semoga membantu kalian para pejuang kulit kering.
Terimakasih sudah berkunjung ke halaman ku  

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW Pakai Wardah Sun Care gel Tabir Surya SPF 30 Pelindung Kulit

Review Lip Care Terampuh Untuk Remaja

Lip Balm Wardah everyday fruity sheer lip balm [REVIEW]