REVIEW Pakai Wardah Sun Care gel Tabir Surya SPF 30 Pelindung Kulit

Wardah sun care sunscreen gel SPF 30 Skin Protector PA+++ with Aloe Vera Vit E & B5  


Assallamu'alaikum Apa kabarnya nih kalian hehehe semoga kalian sehat semua yaa, hmhm bagaimana dengan si kulit wajahnya apa kabar kulit wajahnya?  maaf yaa kalau menyakitkan memang wajah itu perlu di sayangi, diperhatikan, di rawat bahkan dihormati cieeelaahh lebay amay yaaa... BTW jalan kesana-kemari pasti kita dilihat sama orang lain yang luar kan, nah hal yang paling nampak banget yang paling utama banget-banget-banget++++ tuuh plusnya aku kasih empat heheh, pengalaman aku tuh selama kuliah banyak banget yang komen dari A-Z yaa maklum masa-masa menuju kedewasaan yang lebih mendewasa dibanding pada masa SMA yaak gak sihh apa iya banget. Kalau memang seperti itu komenan mereka, kita coba ambil positifnya, mereka kan komen juga agar kita juga bisa jadi lebih baik yaakk gak? Hehehe gini-gini aku tuh mau cerita asekk, aseekk apa asyikk 😀 (udahlah canda mulu) dulu tuh aku yaa gak tau cara bedain yang namanya moisturizer (pelembab), BB Cream, CC Cream, sun care, sun block, sun screen, dan aku tuh taunya kalau mereka itu sudah ada SPF nya yaa bisa ngelindungin wajah dari sinar matahari, akhirnya aku tuh suka searching dari situ mereka tuh apa sih manfaat nya buat wajah trus kalau di pakai tuh ngasih efek kayak apa, dari situ lah aku suka cari-cari di internet gitu lah. Jadi tuh aku dibilang katanya DEMEK bukan kusem lagi ini demek udah tingkaat tinggi hahhhaah, aku di bilang gitu sambil ketawa plus cengar cengir wkwkwkkk, tapi gak aku ambil negatif karna temen kuliah juga ngasih tau nya enak banget penyampaiannya malah aku suka dikomen gitu sama temen langsung tanpa ada basa-basi yang bikin bingung berawal dari situ aku mau wajah aku lebih sehat lagi yaudah aku nyoba ngumpulin uang buat beli segala macam gitu, coba-coba cari info dan sambil liat-liat ke toko guardian, ternyata ini nih yang bisa ngelindungin wajah aku dari sinar matahari wanginya juga enak banget

Kenapa aku pilih wardah yaa karna harganya yang terjangkau trus menurut aku kayaknya wardah itu aman deh, akhirnya aku membelinya tanpa pikir panjang.

(foto bagian depan)
 
 


Kandungan yang terdapat di sunscreen wardah ini banyak banget yang pastinya membuat wajah menjadi sehat tanpa terkena pengaruh buruk sinar matahari, sunscreen ini bekerja untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, menurut artikel yang pernah aku baca kalau paparan sinar matahari bisa merusak kulit wajah kita karena sinar UVA dan UVB pada kulit paling tinggi terpapar pada rata-rata jam 11.00 – 14.00 apalagi secara klinis jenis kulit orang indonesia masuk dalam kategori yang memang kaya zat pewarna kulit melanin oleh karena itu kulit lebih mudah mengelap saat terpapar sinar matahari.

(foto kandungannya)


Manfaat sunscreen ini :

1.      Melindungi : 

  •    Filter UVA & UVB (SPF 30, PA+++) mencegah pengaruh buruk sinar matahari serta vitamin E sebagai antioksidan

2.      Melembabkan

  • Ekstrak aloe vera dan pro vitamin B5 menjaga kelembapan kulit

  • Mudah meresap nyaman dan tidak lengket di kulit 

 

 

 


Efek buruk sinar UVA dan UVB yang dihasilkan oleh sinar matahari tak hanya membuat kulitmu menjadi terbakar, namun juga bisa menimbulkan penuaan dini bahkan membuat warna kulit wajah kamu menjadi menggelap dan tampak kurang sehat. Seberapa efektif sunscreen bisa melindungi kulit kamj tergantung dari tinggi atau rendahnya kandungan Sun Protection Factor (SPF) yang ada dalam sunscreen. Makin tinggi kadar SPF, berarti makin tinggi kemampuan sunscreen dalam melindungi kulit kamu.

Namun rupanya sunscreen sendiri memiliki dua jenis, lho. Yaitu chemical dan phsycal sunscreen. Sunscreen / Sun Care Sunscreen wardah ini termasuk kedalam chemical sunscreen looh yang menembus sampai kedalam jaringan epidermis dan dermis, tekstur yang encer sehingga mudah meresap kedalam kulit wajah ditambah lagi wanginya yang aku suka, dia gak terlalu kuat wanginya pas lah menurut aku dan ini untuk kedua kalinya aku beli sunscreen wardah ini heheheh sesuka itu aku sama dia.   

  • Wardah Sun Care Sunscreen gel ini memiliki kandungan aloe vera yang mengandung berbagai nutrisi salah satu manfaat dari si lidah buaya ini atau aloe vera (Barbadensis) yaitu melembabkan wajah atau kulit. Aloe vera ini dapat melindungi dan menjaga kesehatan kulit yaitu karna adanya zat polisakarida dan sterol yang dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit. Baca juga : Berbagai Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah    

Langsung aja yaa ke penilaiannya yaa

Keunggulan selama aku pakai sunscreen : 

  1. Selama 1 tahun aku pakai si wardah sunscreen ini sih alhamdulillah gak ada   masalah sama sekali 
  2. Wanginya yang gak terlalu
  3. Cepat meresap
  4. Harganya yang standar cocok untuk anak mahasiswa dan SMA dan ada label halalnya jadi gak usah khawatir ada bahan-bahan yang non halal  

Kekurangan selama aku pakai sunscreen :

        -

Dari keseluruhan aku pakai sunscreen ini gak ada sih sama sekali masalah pokoknya aku mah cinta banget sama si wardah ini udah gitu wangi nya enak banget deh. Kalau memang kalian banyak beraktifitas di outdoor/di luar ruangan gitu yaa sebaiknya pilih yang SPF yang kadarnya diatas 30 yaa supaya kulit kalian juga lebih terjaga banget gitu dari sinar matahari. Sekian review dari aku.

Terimakasih sudah berkunjung ke halaman ku  

Wassalamualaikum



ri

Comments

Popular posts from this blog

Review Lip Care Terampuh Untuk Remaja

Lip Balm Wardah everyday fruity sheer lip balm [REVIEW]