REVIEW TONER LOKAL DARI MUSTIKA RATU Penyegar Sari Mawar Rose Face Toner

 

Mustika Ratu

Penyegar Sari Mawar Rose Face Toner

 

Assalamualaikum

Review toner lokal yang bagus banget dengan harga yang terjangkau tanpa kandungan alkohol dan memiliki kandungan vitamin yang baik untuk wajah. Toner merupakan salah satu step rangkaian dalam skin care setelah facial wash menjadi sebuah kompenen yang lengkap apabila toner ini digunakan manfaat toner itu sendiri menjadikan wajah kembali pada PH yang seimbang setelah mencuci muka          

Mustika Ratu Penyegar Sari Mawar Rose Face Toner yaapp ini toner memang jarang banget orang tahu ya karna semakin perkembangan jaman, banyak skin care yang mengeluarkan brand terbaru dan lebih bervariasi lagi sesuai minat konsumen dan perkembangan produk untuk lebih berinovasi lagi dongg pastinya. Perusahaan Mustika Ratu Tbk. Ini memproduksi kosmetik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Didirikan pada tahun 1975. 

Baca Juga : Warisan Kekayaan Alam dan Budaya Indonesia

Waahh tak diragukan lagi deh kualitas dan manfaat dari produknyaa aku suka banget produk yang udah lama terkenal tapi sampai sekarang masih hits jugaa produknya looohh. yang aku suka dari Mustika Ratu itu perawatan tubuhnya yang memang sampai sekarang terkenal banget perawatan tubuhnya yang terbaikk seperti lulur tubuh, bagus dh pokoknya. Selain itu yang aku suka juga selain perawatan tubuhnya yaituuu TONER yaap kenapa aku pilih toner mawarnya mustika ratu dibanding dengan toner-toner merek yang lain karna yang aku suka dari toner ini dia tuh gak ada alkohol nya dan alhamdulillah nya gak bikin wajah aku jerawatan atau beruntusan selain itu dia mengandung Vitamin A, E, F komplit lahh pokoknya maah.

(foto depan)

Penyegar Sari Mawar dari Mustika Ratu ini cocok untuk kulit kering dan sensitif, yang aku rasakan setelah dipakai pada wajah siihh wajah aku terasa segar dan lembab sih pastinya wanginya yang mengandung Aromatic Essential Rose Oil ini bikin seger serasa dikasih bunga mawar kali yaa ahahahah kalau sudah beberapa menit pakai toner ini wajah jadi lembut dan bercahaya eyaaah ahahhaha, selain membuat lembab toner ini ada vitamin A, E, F yang bermanfaat untuk  wajah waaahh

(foto belakang)

Manfaat dari vitamin A : mengecilkan pori-pori dan mempercepat proses pembentukan sel kulit baru, melindungi kulit dari inflamasi dan infeksi, menyamarkan kerutan dan garis halus, meningkatkan produksi kolagen

Manfaat dari vitamin E     : antioksidan yang kuat untuk membersihkan radikal bebas yang disebabkan oleh polusi dan paparan sinar matahari.

Manfaat dari vitamin F   : vitamin ini sebagai fasilitator bahan aktif seperti antioksidan karena dapat meresap dengan sangat baik ke dalam permukaan kulit dan memberikan penampilan yang kenyal dan sehat. 

Baca juga : 

Untuk penilaian setelah aku pakai toner penyegar sari mawar ini

Kelebihan :

Berlabel halal

Harganya yang terjangkau sekitar dibawah 20 rb

Ukuran 150 ml yang tahan lama banget sampai 3 bulan

Cepat meresap dan non alkohol

Mengandung vitamin A, E, & F

Kekurangan :

Terkadang membuat wajah menjadi terlihat berminyak 

Untuk kamu yang memiliki tipe kulit wajah kering dan sensitif gak ada salahnya dicoba toner penyegar sari mawar ini, tapi balik lagi ke kalian yaa ini hanya review dari aku aja hehehe. Terimakasih sudah mampir ke halaman ku yaa. Wassalamualaikum.     

 

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW Pakai Wardah Sun Care gel Tabir Surya SPF 30 Pelindung Kulit

Review Lip Care Terampuh Untuk Remaja

Lip Balm Wardah everyday fruity sheer lip balm [REVIEW]