REVIEW WARDAH Nature Facial Wash Aloe Hydramild

Wardah Nature Aloe Hydramild

Facial Wash 

 

Wardah nature daily ALOE hydramild facial wash cocok untuk kulit wajah dengan tipe kulit yang normal, kering sensitif dan kombinasi, karna memiliki Triple Hydrating Complex. Apalagi untuk kulit kering. Alhamdulillah Setelah sekian lama aku mencari facial wash yang bener cocok di aku yang kulitnya kering cenderung sensitif heheheh susah banget sih apalagi produk yang gak cocok di aku langsung menyebabkan masalah di wajah apalagi kalau beruntusan gitu belum lagi yang bakalan jadi calon jerawat hmmhm, oohh yaa sebelum itu aku mau berbagi sedikit pengalaman aku mengenai wajah aku.

Saat ku menjelang UAS semester 1 kuliah wajah ku sudah mulai membanyak beruntusan entah mengapa aku juga bingung sendiri padahal kalau dilihat dari waktu istirahat tidur malamnya juga sama seperti jaman SMA tidur jam 11/12 malam cuman memang kalau jaman SMA aku tuh suka tidur abis shalat sekitar jam 8 malam nanti bangun jam 10 mlm belajar, yaa memang ada istirahat nya sih ya hitung-hitung pengganti jam tidur siang ku yang dipakai di sekolah wkwkkw. Jaman kuliah semester 1 tuh aku yaa gak cape-cape banget sih biasa aja paling kalau ada tugas seminggu itu memang yaa aku begadang bahkan ngemil terus hahhahah happy ngemil mahh sih tetap yaa J makanya selama di semester 1 memang BB aku naik 1 kg setiap bulan lama kelamaan cape juga harus naik turun tangga, karna lift di kampus yang amat banyak mahasiswa udah kayak pasar aja deh wkwkw akhirnya udah lah hilangkan kebiasaan buruk mengemil di malam hari apalagi di jam kalong haahaha. Naaah akibat aku sering banget ngemil terutama yang manis-manis kayak kamu aahahha canda dong, semakin banyak kayaknya beruntusan yg ada diwajah sudah lah cape juga akhirnya aku berusaha untuk mengurangi makan manis sepertinya memang mungkin dari itu juga faktor penyebabnya.

(Foto Depan)

 


 

iya si aloe hydramild facial wash yang selama ini aku cari yang bener-bener cocok untuk ku, udah 9 kali aku ganti sabun cuci muka hehehe akhirnya ini yang ke 10 STOP aku gak mau ganti-ganti lagi udah capek karna itu kepingin banget kulit wajah aku kembali ke jaman SMP yang punya wajah sehat. 

Aku tau facial wash ini pas nemenin mamah belanja bulanan pas semester 1 ke guardian, niatnya aku mau beli serum vitamin C nya Wardah yang kuning itu tapi mikir-mikir takut gak cocok kan sayang juga gitu liat-liat ternyata si Aloe Hydramild ini mengeluarkan facial wash nya setahu aku sih dia cuman punya Aloe Vera Gel yang buat melembabkan, dan menghilangkan beruntusan kulit aja looh, ternyata ada facial wash nya juga “perasaan cuman ada aloe vera gel aja dh kok ada facial wash yaa apa gua salah liat,, eeh bener deng itu facial wash” (dalam hati) hahhaha beli laah aku itu facial wash dan si Vitamin C nya TERLUPAKAN. Dan setiap akuu beli hydramild aloe vera facial wash di dan dan selalu mba-mba kasir bilang “ini facial wash yaa kaa” padahal kan udah sering banget beli di situ kenapa ya apa emang gua doang kali ya yang beli hahahah.      

Yang aku suka dari hydramild ini memang dia tuhh bentuk kemasannya yang travel friendly mudah dibawa kemana-mana untuk yang ukuran 60 ml, kalau memang ingin beli yang ukuran 100 ml ada di online karna aku orangnya gak mau ribet yaudah beli di toko dan dan aja deket depan rumah wkwkkw dikemass dalam bentuk tube yang tutupnya berbentuk flip top cenderung aman dan tidak mudah tumpah, warnanya kayak lidah buaya gitu teksturnya yang gel dengan busa yang gak begitu banyak siih tapi dia tuuh bagus banget bener-bener gentle untuk wajah aku yang sensitif gini enak banget kalo udah abis cuci muka karna abis cuci muka  pakai si aloe hydramild ini muka bersih kenyal gak kering bagusss bngetttt aku sukaaaa paraahhh bngett kalau menurut aku wanginya itu gak ada sih yaa wangi apa yaa kayak lidah buaya gtu sih dengan harganya yang murah banget di bawah 20 ribu bisa tahan hingga 1 bulan padahal aku pakai cuci muka tuh 2 kali sehari pagi dan malam tapi gak abis-abis parah banget sihh ini maahhh dia gak kasih masalah di muka aku, dia ini punya triple hydrating complex yang katanya bisa memberikan kelembapan wajah setelah cuci muka suka banget lembab tapi gak terlalu lembab banget di wajah gak bikin minyakan juga pas lah gitu komposisinya dan ada facial wash yang kasih kelembapan tapi lembab banget bahkan sampe kayak muka minyakan gituuu kesel deh dia sih terkenal dengan facial wash yang bisa menutrisi wajah dilengkapi dengan serum ada kandungan susu nya gitu nama produknya D*V* dia bikin wajah jadi kayak ada komedo gituu akhirnya yaudah aku beralih ke aloe hydramild facial wash ini.

(Foto Kandungan)

 


 

 

Kandungan yang ada di aloe hydramild facial wash ini yaitu

Hydramild Aloe Vera Extract : Ekstrak Aloe Vera Organik yang dikenal memberikan efek menenangkan dan melembabkan.

Triple Hydrating Complex     : perpaduan bahan pilihan dengan Natural Moisturizing Factor (NMF) bantu berikan kelembapan ekstra menenangkan sepanjang hari tanpa ada rasa lengket.

Advance DermaClear + Formula : Formula dengan komponen yang berasal dari asam amino hasilkan busa lembut yang bersihkan kotoran dan minyak (sebum) berlebih hingga ke dalam pori-pori.

Ingredients :

Aqua, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Propylene Glycol, Glycerin, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Decyl Glucoside, Sodium PCA, Pottasium Cocoyl Glycinate, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, DMDM Hydantoin, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate.

Untuk penilaian setelah aku pakai facial wash aloe hydramild ini.

Kelebihan :

Berlabel halal

Harganya yang terjangkau

Cocok digunakan untuk remaja dan juga dewasa

Tidak membuat wajah menjadi kering atau kesat setelah mencuci muka

Membuat wajah lembab natural

Kelembapan yang terasa menjadikan wajah tidak terlihat seperti minyakan

Kekurangan :

-

Untuk kamu yang remaja masih mencari-cari facial wash yang ringan dengan harga murah bisa dicoba dulu aja siapa tau kamu bakalan suka banget sama facial wash yang satu ini hhehhe, sampai disini review aku tentang facial wash dari Wardah hydramild aloe vera ini semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kalian yaa saat membeli facial wash ini, sekali lagi ini hanya review aja yaa. Terimakasih sudah berkunjung ke halaman ku. Wassalamualaikum.   

 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW Pakai Wardah Sun Care gel Tabir Surya SPF 30 Pelindung Kulit

Review Lip Care Terampuh Untuk Remaja

Lip Balm Wardah everyday fruity sheer lip balm [REVIEW]