OBAT JERAWAT DAN BERUNTUSAN TERAMPUH For Teens

 

OBAT JERAWAT TOP BRAND FOR TEENS 2011 ACNOL LOTION

Assalamualaikum 

 

Obat jerawat yang sudah mendapatkan label TOP BRAND for Teens pada Tahun 2011 ini memang menjadi obat andalan banget ketika jerawat lagi meradang baik jerawat yang kecil, sedang maupun besar yang sudah meradang memang yang namanya jerawat dan beruntusan kalau sudah mengganggu penampilan membuat kita semakin ingin tahu penyebab jerawat dan beruntusan itu sendiri mengapa. Jadi semakin perhatian sama dia djiiiaahh wkwkwk dia!!! Haahhah jerawat kali yaa.

Yaaappp kali ini aku mau berbagi pengalaman aku selama pakai si acnol ini suka banget sama dia selain murah, perubahannya juga terlihat jelas banget di wajah. Si acnol ini dari sebuah perusahaan CV yang bernama John Francis Laboratories, CV. Yang beralamat di Jl. Sunan Kudus No.54 Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah. Acnol ini bentuknya mungil bangett yaa selain itu juga wanginya khas banget ada sulfurnya yang katanya memiliki manfaat, dengan menggunakan bahan sulfur atau disebut dengan belerang. Belerang ini ternyata sudah dikenal sejak jaman dahulu dan menjadi salah satu elemen penting bagi kehidupan. Meski baunya tidak enak namun memiliki segudang manfaat diantaranya dapat mengangkat sel kulit mati, mencegah dan mengobati jerawat dll.

Baca Juga : Manfaat belerang bagi kecantikan dan kesehatan

Baca Juga : Jangan Tertipu oleh Baunya, Manfaat Belerang ada Banyak.

Naahhh udah tau kan kalian manfaat dari sulfur atau belerang itu sendiri, ini merupakan salah satu kandungan yang ada di acnol. Acnol ini bentuknya kecil dan isinya pun juga cair bukan cream, bubuk atau gel. Selain itu juga lubangnya yang besar menjadikan gampang banget kalau khawatir tumpah dan penutupnya itu yang menurut aku harus di putar dulu yang aku suka kalau misalnya acnol mau inovasi produknya aku mau lubangnya di perkecil dan penutupnya pakai yang fliptop jadi penutupnya gak gampang ilang gitu. Terkadang kalau mau buka acnol ini tutupnya suka hilang jatuh gitu jadi kan repot nyarinya. 

Oohhh iya sebelum pemakaian ini di kocok dahulu yaa agar kandungannya tercampur rata, aku saranin cuci muka dulu wajah kalian agar pemakaiannya maksimal di wajah setelah wajah sudah di basuh dengan tisu atau handuk wajah baru kalian pakaikan di tempat jerawat itu atau di beruntusannya kalian ingattttt! Yaa ini hanya yang terkena jerawat dan beruntusannya saja yaa jangan seluruh wajah karna ini obat jerawat memang keras banget membuat wajah kering banget, biasanya aku pakai obat acnol ini malam sebelum tidur soalnya yaa biar bekerjanya maksimal aja gituu... aku pakai ini setiap malam selama jerawat dan beruntusannya masih ada kalau udah mendingan baru aku stop pemakaian... oohh iya aku mau kasih info selain kalian pakai obat ini kalian harus ganti seprai bantal seminggu 4 kali atau 3 kali yaa guyys karna kalau gak di ganti, seprai bantalnya bakalan bau gitu heeheheh bau belerang jadi gak nyaman di pakai buat tidur tapi terserah kalian sihh kalian bisa atur bagaimana supaya kalian tidur itu nyaman heeheh.

Setelah pemakaian hingga wajah kalian bebas dari jerawat biasanya pori-pori wajah kalian besar jadi kalian harus menutup pori-pori dengan masker karna batu es aja gak cukup yaa, masker apa aja alami atau yang sudah jadi. Setelah bangun tidu kalian cuci muka dengan facial wash setelah itu kalian bisa memakai toner atau cream agar mencegah keringnya wajah, tapi balik ke kalian yaa itu terserah kalian mau pakai cream atau tidak gak jadi masalah asal kalian bisa tahu mengenai keadaan wajah kalian masing-masing yaaa

Si acnol ini dingin banget di wajah aku berasa apa gitu sejuk-sejuk dingin heheheh enak deeehh sambil di bawa tidur sama aku. Oohh iya perubahannya aku suka banget sama si acnol ini pernah ada jerawat sampai sakit banget terus pas mau tidur aku pakein ini jadi enak besoknya gak sakit heheh hebattt banget sih ini obat, semua tidak terlepas dengan qadarullah yaa Allah yang memberi kita kesembuhan semunya. 

Aku beli obat acnol ini dengan harga 14.999  yaa sekitar 15.000 laah bisa, kalau kalian mau beli cuman ada di K24 atau di toko online. Selama ini sih obat jerawat aku yang andalan banget kalau lagi beruntusan atau jerawat gitu enak banget dingin sejuk ahahhahah. Aku udah abis 4 botol guyyys heheheh alhamdulillah akibat lagi itu aku cerita soal beruntusan aku banyak banget di semester 4 bangku perkuliahan. Inget banget saat itu lagi UTS Pengantar Aplikasi Komputer aku cerita ke temen mengenai jerawat aku, katanya dia dulu jerawat gitu banyak sampe gak pede dia, temen aku juga dapat saran dari temennya katanya pakai obat ini. Yaudah akhirnya aku pakai obat ini dari sarannya temen ku, langsung besok nya aku nitip sama mamah sekalian beliin acnol berhubung mamah mau pergi belaja, karna sudah beli di pakai acnol ini sampai habis.

 

Kandungan yang terkandung di dalam acnol ini :

Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicilic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, Panthenol, Allantoin, Menthol, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extrac, Isoprophyl Cresols, Cl. 77491.

Langsung aja yaa ke penilaian nya mengenai si acnol ini

Kelebihan dari acnol ini

  • Mengurangi kadar minyak di wajah yang bisa membuat wajah gampang sekali untuk berjerawat dan beruntusan atau debu yang menempel di wajah.  
  • Membantu membasmi jerawat atau beruntusan akibat hormon, gaya hidup yang kurang sehat atau bakteri karna wajah yang kotor.
  • Entah kenapa setelah memakai sulfur ini wajah aku gak begitu kusam di permukaan pipi biasanya siih agak kusam gitu agak gelap aku rasa ini karna kandungan sulfurnya yang mampu mengangkat sel kulit mati di wajah
  • Rasa dingin dari si Menthol ini membuat wajah terasa din
  • Cepat meresap dan kering di wajah
  • Harganya yang pas sesuai dengan manfaatnya, menurut aku ampuh banget ini obat jerawat.
  • Acnol ini mendapatkan label top brand for teens pada tahun 2011 karna obatnya yang ampuh banget untuk jerawat.

Kekurangan dari Acnol ini

  • Lubangnya yang terlalu besar takut di khawatirkan tumpah isi dari acnolnya
  • Tutupnya yang terkadang jatuh
  • Bau belerang yang membuat ramput ku suka ikut-ikut bau belerang saat bangun tidur
  • Membuat wajah kering bahkan sampai mengelupas

Akhirnya sampai juga kita pada penilaian ku mengenai pengalaman aku pakai obat jerawat dari si acnol ini yaa, untuk kalian yang mau berbagi cerita mengenai obat acnol ini boleh loohh komen di bawah kita cerita-cerita yuukkk. Bagi kalian para pejuang pencari obat jerawat kalau menurut aku coba kalian pakai obat yang buatan lokal dulu atau beli yang murah dlu siapa tau kalian cocok di obat itu, dan juga kalian jangan lupa di samping obat ada gaya hidup kita yang harus di perbaiki seperti dari makanan, dan istirahat malam yang cukup artinya dilarang untuk begadang kalau gak ada manfaatya bagi kalian yaa. Terimakasih sudah mampir di blog aku seputar skin care untuk kali ini yaaaa.. jangan bosen-bosen mampir ke halaman blog aku jaga selalu kesehatan. Wassalamualaikum. 


Comments

Popular posts from this blog

REVIEW Pakai Wardah Sun Care gel Tabir Surya SPF 30 Pelindung Kulit

Review Lip Care Terampuh Untuk Remaja

Lip Balm Wardah everyday fruity sheer lip balm [REVIEW]