REVIEW HIMALAYA LIP BALM HERBAL - NAQIBAKHF

LIP BALM HIMALAYA

SINCE 1930  


Salah satu lip balm yang satu ini wajib banget kalian punya di saat bibir kalian kering karna memang lip balm ini sudah banyak banget yang cocok di kalangan remaja, selain itu harganya yang murah dan terjangkau banget untuk para pelajar dan mahasiswa. Apalagi lip balm banyak di cari oleh kalangan remaja pada saat musim kemarau atau panas karna bikin bibir kering.


Di setiap produk memang pastinya ada kelebihan dan kekurangan tersendiri ya. Berbicara mengenai plus minus pastinya ada yang suka dan ada yang gak, ada yang cocok dan ada yang gak cocok. Ada penilaian tersendiri dari kalian pastinya, aku akan kasih informasi sedikit ulasan mengenai si lip balm ini, berapa harganya, kandungannya apa aja, dan bisa dibeli di toko apa aja. Sebelumnya aku mau cerita dulu ke kalian kenapa aku beli lip balm ini.

(kemasan)

Ada temen-temen yang nanya ke aku kenapa beli lip balm ini? Awalnya sih aku iseng aja gitu beli ini di guardian, main ke sana niat mau beli sheet mask gitu seketika pas aku keliling-keliling tiba-tiba liat si dia ini nih yaudah aku liat-liat kebetulan aku juga gak punya lip balm dan harganya juga murah banget, aku beli dengan harga 19.000 –an yaa terbilang cukup murah sih yaaa, saat itu aku beli pas aku lagi semester 3. Aku baru tau looh ternyataaa si produk himalaya ini dari tahun 1930 tapi aku baru tahu-nya sekarang eheheheeh maaf himalaya, dan dia mengeluarkan produk-produk yang alami, kita baca dulu yuk sejarah dari produk himalaya ini biar kita lebih dekat dengan si himalaya ini asyikk ehehehehe...

Himalaya ini merupakan perusahaan yang berasal dari negara india yang di dirikan pada tahun 1930 oleh Meraj Manal. Ia memiliki tujuan untuk memperkenalkan Ayurveda yang di adaptasi dengan teknologi masa kini. Ayurveda sendiri merupakan cara pembuatan obat tradisional di india dengan ide awal dari keseimbangan sistem tubuh dan program diet, pengobatan alami dan pernafasan yoga.  

Oke kita langsung ke review aja yaa





Si lip balm himalaya ini memiliki texture yang seperti gel cair gitu bukan lip balm pada umumnya, dan kalau ingin mengeluarkan isi gel ini harus di tekan atau di pencet secara perlahan sesuai pemakaian ya, untuk penilaian dari segi lembapannya pada bibir aku rasa kurang karna kurang meresap secara maksimal tapi dia bisa meratakan bibir yang pecah-pecah yaa bukan menghilangkan atau memberi kesan bibir sehat lembab gitu yaa kalian bisa menalar sedikit lah gimana kalau bibir pecah tapi pecah-pecahnya itu gak sampai retak gitu dia bisa meratakan bibir yang pecah, hebatnya si himalaya di situ. Kemudian si himalaya ini wanginya cukup enak, kalo aku pikir-pikir kayak buble buble pop ice gitu heheheheh, enak sih wanginya aku suka, kalau si lip balm ini sudah diaplikasikan di bibir kayak berminyak gitu di bibir kayak abis makan  makanan berminyak gitu haahahah. Isi dari si lip balm ini 10 gram yaa kurasa cukup lah yaaa... kalian bisa beli di guardian, dan-dan, dan toko online.


kandungan yang ada di produknya sepertinya tidak jauh dari vitamin-E karna memang vitamin E ini memiliki kandungan yang bisa menutrisi dan melembutkan bibir kita. 





Kelebihan :

*lip balm ini bisa meratakan bibir yang pecah-pecah bukan melembabkan

*harganya yang terjangkau sekitar 20 rb an


Kekurangan

*kurang melembabkan bibir yang kering secara maksimal


Begitu jadi hasil dari review aku, kalau kalian penasaran sama si lip balm ini atau kalian lagi pengen beli lip balm ini boleh deh kamu coba terus kamu bandingin sama review aku ini. Kalau memang lip balm ini maksimal di bibir kamu berarti ya cocok. Semoga kalian suka sama review ku kali ini jangan lupa berkunjung ke situs we blog aku yaaa 

Comments

  1. aku belum pernah coba, bisa jadi rekomen nih kalo murah,,

    ReplyDelete
  2. Sayang yaaa kalo ga terlalu melembabkan. Krn kriteria pertama utk lipbalm buatku yg melembabkan bibir. Kalo sekedar bikin meratakan, aku mendingan pakai lipgloss.

    Iyaa padahal produk ini udh lama banget. Suamiku sempet pake facial wash nya. Aku sendiri ga pernah pake produk ini. Tapi tahu Krn produknya banyak dijual di supermarket manapun.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW Pakai Wardah Sun Care gel Tabir Surya SPF 30 Pelindung Kulit

Review Lip Care Terampuh Untuk Remaja

Lip Balm Wardah everyday fruity sheer lip balm [REVIEW]