LIP BALM LOKAL VERSI TERMURAH BIKIN HAPPY!!

 

LIPS CHIC MOISTURE BALM

CHOCO DREAMER (DEEP MOISTURIZING)

 

            Assalamu’alaikum hai teman-teman kali ini aku mau bahas mengenai skin care lagi nih ooh iya waktu itu aku udah pernah bahas mengenai lip balm wardah yang everyday buatan lokal yang terkenal dengan halalnya nah sekarang aku mau review lip balm untuk bibir kering buatan lokal yang brand mereknya itu sudah ada dari zaman nenek kita waaahhhh apa yaa kira-kira yang akan aku bahas di blog ini heheheh penasaran kann nah yuuk simak dan baca sampai selesai yaa...

Jalan-jalan ke kota administrasi

Pulang-pulang beli ciki cuba

Kalau ini belum teratasi

Mari kita selesaikan hingga selesai percobaan

Hihhiiihihihiii sedikit percobaan untuk membuat pantun kyk orang betawi ekekekekkek, langsung aja dah kita ke reviewnya biar kita perjelas seperti kehidupan ini (wkkakakakak!)....

            Awalnya aku beli ini karna memang udah niat banget lagi cari lip balm yang halal dan lokal walaupun memang tidak seterkenal merek wardah yang terkenal dengan kehalalannya merek lip balm ini pokoknya lokal dan udah ada cap halal majelis ulama, insyaaALLAH halal yaa teman-teman berhubung memang kan produk ini tuh kan nempel gtu yaa di bibir kan kita juga suka pengen ngemil ini itu atau makan yang berat-berat apalagi pas kita lagi pake lip balm ini jadi agak gimana gitu rasanya tuh lebih tenang kalau sesuatu yang masuk kedalam mulut kita itu sudah terbukti kehalalannya yaa jadi gak usah diragukan lagi apalagi kalau harganya murah banget + kualitas dari barangnya sangat-sangat bagus banget tanpa diragukan lagi pastinya kalian mau tau apa namanya ini dia lip moisturizing balm merek vivaaaa yaap merek viva memang sudah ada sejak zaman nenek kita bukan hehehhe 1962 waahh dari zaman nenek dan ibu kita kan.

            Lip moisturizing balm ini hadir dengan varian moisturizing balm bukan lip cream atau lips tick yaa tapi lip moisturizing balm untuk bibir yang melembabkan bibir kering, waaahh wajib kita coba kayaknya kalau memang bagus berarti akan kita jadikan favorite lip balm selain khalisa. Kenapa aku beralih ke lip balm viva lokal karna salah satunya lip balm kesukaan aku itu si khalisa sudah jarang banget ditemuin huhuhuhuhhhhuuuuu sayang banget padahal udah cocok banget sama aku itu si khalisa kenapa udah jarang ada dan sekalinya ada di online shop gtu cepet banget di serbu karna memang si khalisa itu bagus banget dan pas gitu kandungan serta komposisi yang di gunakan berkerja banget di bibir yang kering.... tapi yasudah lah kita cari lagi produk lokal yang murah dan ada halalnya juga, kenapa engga yasudah langsung saja aku beli produk lokal merek viva, karna memang kayaknya ini produk baru gitu karna aku baru tau juga sih.

            Langsung aja kita ke review singkat yaa, untuk sekarang-sekarang ini sih aku pake lip moisturizing balm saat mau tidur sih belum aku pake saat beraktivitas, kenapa? Yaa gak tau aja gitu kenapanya karna memang aku lebih suka kalo di pake saat mau tidur, karna kan udah gak ada aktivitas apa-apa lagi kan enak jadinya gitu dan sepertinya lebih bekerja aja ke bibir aku yang kering gini udah kayak kerupuk wkwkkwk mohon maap yaa aku anaknya rada nyablak kalo ngomong hehehehe...

            Diawal sudah aku ceritakan yaa kenapa aku beli produk lip mousturizing balm merek vivanya, menurut aku lip balm ini isinya banyak dibanding lip balm yang lain. Disini tertera bahwa lip mousturizing balm ini dengan berat bersih..... dan dibanding lip balm merek sebelah yaitu dengan berat bersih 2 gram.

            Untuk packaging bagian luar ini pasti ukurannya mini mini chuhuhhhuuuuu hehehehee cara agar isi lip balm ini keluar caranya seperti lip balm pada umumnya diputar-putar, sampai isinya keluar sesuai dengan kebutuhan kita pastinya. Untuk bagian tutupnya menurut aku agak terlalu kecil dibandingkan lip balm merek lain.

Untuk isi dari lip balm ini aku beli aroma vanila. Karna memang si vanila di khususkan untuk intensive bibir yang kering tanpa warna jadi warnanya memang natural jadi bisa dipakai saat tidur maupun di pakai saat aktivitas sehari-hari. Viva lip balm ini memiliki varian rasa 4 macam yaitu :

1. Moisture Balm Chic On Lips  - Choco Dreamer (Intensive Use)

2. Moisture Balm Chic On Lips – Aloe Secret (Intensive Use)

3. Moisture Balm Chic On Lips – Orange Blast (Daily Use)

4. Moisture Balm Chick On Lips – Strawberry Inside ( Daily Use)

            Karena memang aku awalnya hanya pengen coba-coba produk nya viva Moisture Balm Chic On Lips jadi aku beli yg rasa Choco Dreamer (Intensive Use) Unik aja gitu lip balm rasa coklat kan biasanya lip balm berhubungan dengan rasa buah-buahan gitu kan yaa tapi ini rasa coklat karna penasaran yaudah aku beli aja, dan ini aromanya juga gak begitu kuat banget yang kyak mengganggu gtu engga kok enak banget kayak wangi vanilla gitu tapi wanginya lembut pastinya.

            Untuk cara pengaplikasiannya seperti biasa aja yaa tentunya tidak perlu dipraktekkan lagi pastinya haahhhah mengenai hasil menurut aku hasilnya sangat memuaskan yaa dibandingkan merek wardah lip balm aku pake seharian bisa jadi kering banget tapi memang memberikan warna, yaa tapi balik lagi kalau yang dinamakan lip balm moisture kan harus lembab tanpa rasa kering dan nyaman pastinya dipakai, dan hasilnya bibir garis-garis jadi berkurang tapi memang harus dengan pemakaian rutin pastinya yaa guys. Bukan hanya sekali pakai pasti ada hasil ingett yaa ada proses ada hasil wedeeheeh udah kayak motivator baee nih.

            Aku waktu itu belii di onlline shop sekalian sama blush on chic nya heheh lumayan buat wisuda kita beli yang murahan aja dlu deh hehehehhe.... untuk harga si lip moisture balm chic on lips nya aku beli dengan harga sangat-sangat murah tentunya dengan harga 10.000 sangat murah bukan eheheheh alhamdulillah produk lokal dengan sertifikasi halal dan murah meriahh semoga viva akan selalu di hati aseeekkk lebay banget dan setia selamanya aseeekkk agak pencitraan sedikit. (apasih iiih)

            Dari segi packaging sudah, berat bersih isi lip balm sudah, hasil pemakaian sudah, tempat membeli dan harga sudah saat nya kita tutup yaaa guyys berhubung aku ketik review ini malam-malam saat nya kita istirahat. Semoga kalian suka dengan review ini yaa, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam kalimat. wassalamu’alaikum. 

 

 

 

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW Pakai Wardah Sun Care gel Tabir Surya SPF 30 Pelindung Kulit

Review Lip Care Terampuh Untuk Remaja

Lip Balm Wardah everyday fruity sheer lip balm [REVIEW]